Calon Bupati Langkat Nomor Urut 2 Iskandar Sugito Blusukan Kepasar Stabat

  

Stabat- Tribun 24id 



Calon Bupati Langkat H. Iskandar Sugito melakukan kunjungan ke Pasar Baru Stabat pada Rabu, 16 Oktober 2024, sekitar pukul 9 pagi. 



Didampingi Ketua IPPABAS H. Nardi, Penasehat IPPABAS H. Salman, serta para pengurus Ikatan Pedagang Pasar Baru Stabat (IPPABAS), Iskandar Sugito menyusuri kondisi pasar yang tampak becek, berair, dan tidak tertata.



Dalam kunjungannya, H. Iskandar Sugito mendengarkan aspirasi para pedagang yang menginginkan pasar ini kembali ditata. 



Mereka berharap agar jalan-jalan dan saluran air diperbaiki sehingga Pasar Baru bisa lebih bersih, nyaman, dan diminati oleh pengunjung. Pedagang berharap pasar ini bisa kembali hidup dan ramai dengan pembeli, seperti dulu.



Selama blusukan, Iskandar Sugito juga menyempatkan diri untuk membeli beberapa barang dagangan sambil berdialog dengan pedagang.



 Kehadiran calon bupati yang berjanggut putih ini disambut dengan antusias oleh para pedagang, yang tampak senang bisa berbicara langsung dan menyampaikan keluh kesah mereka.



Dalam kesempatan tersebut, Iskandar Sugito berjanji akan memperbaiki kondisi Pasar Baru Stabat jika dirinya terpilih sebagai Bupati Langkat periode 2024-2029. 



"Kondisi pasar yang lebih tertata dan nyaman akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat," ujarnya sambil menyalami beberapa pedagang sebelum beranjak pulang. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar