Ratusan Guru PPPK Kabupaten Langkat yang Dinyatakan lulus Tahun 2023 Menggelar Aksi Damai Di Alun -Alun Stabat


Langkat (Sumut) tribun24.id 

Ratusan orang guru yang Dinyatakan lulus  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 Kabupaten Langkat,Menggelar Aksi Damai Di  Alun-Alu stabat,kabupaten Langkat  pada Senin (27/09/2024) pukul 14,30 s/d selesai.

Ratusan Guru PPPK yang hadir Berkumpul Dan membentuk " Aliansi Peduli Pendidikan Langkat" . Aliansi ini adalah mereka ingin Bergerak dan membuktikan, Bahwa Mereka Ada dan Bukan Siluman , Sudah Cukup 9 bulan Mereka diam, dan ini saat nya Mereka ingin membuktikan Mereka Bukan Siluman.

Salah Satu Yang Hadir pada Hari ini,( LN ) ketika di konfirmasi Awak media, beliau mengatakan " Kegiatan Kita Pada Hari ini Bertujuan Untuk membentuk Aliansi Perduli Pendidikan, dan Kami berkumpul ini Berdiskusi untuk menggelar Aksi Damai Di Depan Kantor Bupati Langkat untuk Menanyakan Tindak Lanjut Pemkab Setelah Putusan PTUN Tanggal 26 September Kemarin,

Kami sangat berterimakasih kepada bapak kepala dinas pendidikan dan bapak kepala BKD langkat atas perjuangan Mereka  dan kami Akan Terus Memberikan Suport Kepada Bapak Kadis pendidikan dan Bapak BKD Langkat tentang prihal yang melanda mereka pada saat ini.

Dalam pantauan awak media mereka menuliskan spanduk yang tertulis" Terima Kasih Kepada PJ Bupati Langkat, Kepala Dinas Pendidikan, dan BKD Langkat Karna Telah Melantik Kami Menjadi ASN PPPK Langkat tahun 2023

Kegiatan berjalan kondusif, aman dan lancar.


(Putra Siregar)

Posting Komentar

0 Komentar