Inilah Visi Misi Iskandar Sugito-Adli Tama Hidayat Sembiring Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat pada Pilkada 2024


 

Langkat || Tribun24.id

Perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Langkat periodesasi 2024 – 2029 memasuki babak baru dengan di tetapkan nya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Iskandar Sugito-Adli Tama Hidayat Sembiring dengan nomor urut  2 sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat H. Iskandar Sugito, S.Pd.MM berpasangan dengan Adli Tama Hidayat Sembiring, S.AB, M, Sc lebih keren dengan jargon BISA.

Kepada wartawan Iskandar Sugito-Adli Tama Hidayat Sembiring, Rabu (25/9/24) mengatakan, adapun Visi dan Misi yaitu:

VISI “ MENUJU LANGKAT YANG MANDIRI, MAJU, BERKAH DAN BERKELANJUTAN ” .

LANGKAT MANDIRI

Mewujudkan kemandirian masyarakat yang mempu memenuhi semua kebutuhan dasarnya dengan peningkatan ketahanan ekonomi berbasis kemandirian dan kerakyatan melalui optirnalisasi potensi sumber daya alam .

LANGKAT MAJU

Mewujudkan masyarakat Langkat yang maju dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Revitalisasi pelayanan pendidikan dan kesehatan yang modern dan terjangkau oleh semua.

LANGKAT BERKAH

Mewujudkan Kabupaten Langkat sebegai daerah yang berkah dengan memegang teguh tata nilai, norma keagamraan
dan religiusitas dalam tata Kelola pemerintahan, kehidupan sosial masyarakat menjadikan Kabupaten Langkat sebagai daerah huni berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat

BERKELANJUTAN

Mewujudkan Pembangunan Langkat berbasis ketahanan dalam jangka penjang, hermonis dengan lingkungan, alam, dan budaya tanpa merusak lingkungan sehingga bisa tetap menawarkan kehidupan yang baik bagi makhluk hidup.

MISI

Meningkatkan penerapan nilai-nilai keagamaan dalam , kehidupan bermasyarakat menuju masyarakat religius dan berkah.

Meningkatkan akses mutu dan pemerataan pelayanan pendidikan kesehatan untuk mewujudkan masyarakat yang maju.

Mewujudkan ketahanan ekonomi berbasis kemandirian dan kerakyatan melalui optimalisasi potensi sumber daya alam didukung Infrastruktur yang baik berkualitas, ramah Iingkungan dan berkelanjutan

Meningkatkan pemerataan pembangunan Infrastruktur yang berkelanjutan dan pengelolaan lingkungan hidup berdasarkan rencana tata ruang wilayah.

Mewujudkan pembangunan Langkat yg berkarakter harmonis dengan lingkungan alam dan budaya guna meningkatkan kesejahteraan

Pembangunan dan pengembangan destinasi wisata berbasis inovasi dan berkelanjutan.

(Putra Siregar)

Posting Komentar

0 Komentar