Semarakkan HUT RI Ke 79, Disdik Langkat Gelar Lomba Kreasi Nasi Tumpeng


LANGKAT,- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024, Pemkab Langkat melalui Dinas Pendidikan kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan perlombaan Kreasi Nasi Tumpeng yang secara resmi di buka Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Langkat DR. H. Saiful Abdi, S.E, S.H, M.Pd, Jumat ( 16/08/2024).

Ketua panitia lomba, Asnawati, S.Pd.,M.M mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama para guru, Kepala sekolah dan para rekan ASN di dinas pendidikan kabupaten Langkat. Dengan peserta sebanyak 30 peserta dari 23 Kecamatan di kabupaten Langkat serta Bidang di OPD Disdik kabupaten Langkat, terang nya.

“Dengan segala keterbatasan, terlebih dahulu kami mohon maaf apabila ada kekurangan panitia dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ucap Asnawati.

Sementara ketua Dharma wanita unit dinas pendidikan kabupaten Langkat, Ny. Sirwati Saiful Abdi, S.E dalam sambutannya menyebutkan, perlombaan Kreasi Nasi Tumpeng ini terlaksana berkat kerja sama para guru, kepala sekolah dan ASN di lingkungan Dinas pendidikan Kabupaten Langkat.

Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Langkat DR. H. Saiful Abdi, S.E, S.H, M.Pd dalam sambutannya,  memberikan Apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana dan seluruh jajaran ASN Dinas pendidikan kabupaten Langkat yang telah ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan Kreasi Nasi Tumpeng dalam memeriahkan HUT RI ke-79.

Semoga agenda seperti ini dapat terlaksana setiap tahunnya dan menjadi agenda tahunan disamping kegiatan lainnya yang kita ikuti. Hal ini sebagai ucapan syukur kita kepada Allah SWT yang selalu memberikan petunjuk khidayahnya kepada kita semua, khususnya kepada dinas pendidikan kabupaten Langkat, sebut Saiful Abdi.

Dalam kegiatan perlombaan Kreasi Nasi Tumpeng tersebut, dengan dewan juri : Hj. Marlia dari unsur pengawas, ibu Juli Safitri Suhaemi (istri Kabag Kesra Pemkab Langkat) dan ibu Putri Wahyu (istri Kadis Kominfo kab Langkat).

Dalam lomba tersebut, Dewan Juri melakukan penilaian terhadap seluruh Stand peserta lomba dengan menentukan Juara lomba : Juara 1,2,3. Serta Harapan 1,2 dan 3.

Dengan hasil :
Juara I : Kecamatan Binjai
II: Kecamatan Selesai
III: Kecamatan Stabat.

Juara Harapan :
I : Sekretariat Disdik
II : kedua Kec.Secanggang.
III : Kecamatan Wampu.


(putra siregar)

 


Posting Komentar

0 Komentar