SD Negeri Kec. Stabat Meriahkan TPN XI Kabupaten Langkat


LANGKAT,- Sekolah Dasar Negeri yang ada di kecamatan Stabat turut meriahkan Temu pendidik Nusantara (TPN) XI Kabupaten Langkat yang diselenggarakan di alun – alun T. Amir Hamzah Stabat, (31/07/2024).

Kegiatan tahunan yang mengangkat tema “Pemimpin Pendidikan yang Berdaya” ini dibuka langsung oleh tokoh peduli pendidikan Sumatera Utara yang juga Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM.

Temu pendidik Nusantara ini dihadiri ribuan tenaga pendidik dan kependidikan yang tersebar di sekolah-sekolah di penjuru negeri bertuah ini.

Tidak ketinggalan juga Sekolah Negeri yang ada di kecamatan Stabat dengan membuka stand kelas kreatif, panen karya siswa dan Projek penguatan profil pelajar Pancasila (P5).

“Selain itu kami dari sekolah – sekolah yang ada di kecamatan Stabat juga mengikuti lomba cerdas cermat guru dan kelas pembelajaran oleh guru penggerak” terang Ketua K3S kecamatan Stabat Asnawati, S.Pd, MM.

Tampak juga hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Langkat Sribana PA SE, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH SIK M.Si, Kajari Langkat Yuliarni Apply, SH MH, Kadis Pendidikan Langkat DR. H. Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd dan tamu undangan lainnya.(Putra Siregar)

Posting Komentar

0 Komentar