Ketua DPRD Langkat Terima Audiensi Sekretaris DPC PKN Langkat


LANGKAT,- Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin terima audiensi Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Langkat di ruangan kerjanya Rabu (10 juli 2024).


Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Langkat dalam hal audiensi ini diwakili oleh Sekretaris DPC PKN Kabupaten Langkat Petrus Roberto Ginting SH.


Dalam audiensi tersebut,  Sekretaris DPC PKN Kabupaten Langkat Petrus Roberto Ginting SH bersama Ketua DPRD Langkat DPRD Langkat Sribana Perangin-angin membahas terkait kesiapan dan dukungan  DPC Pemuda Karya Nasional Kabupaten Langkat Kepada Pemkab Langkat dalam penyelenggaraan Pilkada tahun 2024 ini berjalan dengan damai dan sukses.


Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin berterima kasih atas support dan kesiapan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Langkat dalam mensukseskan Pilkada damai 2024,”Saya sangat berterima kasih, karena PKN Langkat mendukung dan mensupport Pemkab Langkat menciptakan pilkada damai 2024” ujarnya.*(Putra Siregar)


Posting Komentar

0 Komentar